Jumat, 22 Oktober 2010

Hanya untuk Mu

Aku bukan seniman
Yang bisa melukismu
Tapi aku bisa melukis cintamu dihatiku. .
Aku bukan pencipta lagu
Yang bisa mincipta lirik lagu dalam alunan nada untuk mu
Tapi aku bisa mencipta cinta dalam setiap detak alunan jantung mu. .
Aku bukan seorang puitis
Yang bisa merangkai kata* indah untuk mu
Tapi aku bisa mendampingimu seumur hidupku. .

Mungkin, ,aku bukan apa* untuk mu
Tak brarti dimatamu
Tak berguna dihidupmu
Tapi seutuhnya cintaku untukmu. .
Kau begitu berarti dihidupku
Kau slalu hidup dihatiku
Kau jiwa pengisi ragaku
Cinta lahir batinku
Hanyalah untuk mu. . ,

1 komentar:

  1. karya ini aku tulis unuk seseorang yang tlah membuat arti hidupku,,,terima kasih atas kekonsistenan kamu....dan tak kan pernah aku lupakan kamu...meski kau tlah jauh......kau lebih dari seorang sahabat hidu ku,,,,,

    BalasHapus