Kamis, 28 Oktober 2010

Suara Hati

Aku ingin menjadi embun
menenangkan mu dengan sejuknya
Aku ingin seperti mentari
menyinari langkah mu disaat gelap menyemangati
Bila aku hujan
menitik dengan cinta ku
sedikit dan perlahan
membasahi bumi mu
dan memberikan aroma tersendiri
agar kau menciumnya
merasakan kehadiran mu
Andai aku pagi
akan ku temani diri mu sepanjang hari
dan berharap malam tak hampiri
Disaat kini berganti
senja pun datang
Kilauan emasnya terpancar disana
diufuk sang mega
Jika ku miliki kilauan itu
kan kuberikan meraka untuk mu
menghiasi mu
agar kau tampak istimewa
walau tanpa merekapun kau tetap istimewa
Aku ini ibarat api senja
yang dapat membakar apa saja
tapi tidak untuk kali ini
Bukan untuk membakar mu
kan ku berikan sedikit cahayaku
atau ku biarkan diri ini redup
agar kau tetap hangat
dan menjadi isyarat bahwa engkau luluh dihadapanku
Apabila aku malam
ku hindari diri mu dari kelam
ku perlihatkan bintang dan bulan
karna aku berharap dapat slalu ada untuk mu
Bahkan aku ingin menjadi batu yang kau genggam
Lantas kau lemparkan kedanau cintamu
menjadikan riak gelombang yang
menandakan bahwa,,,,,,,,
mengisi hatimu adalah tugasku. . . . ..

1 komentar:

  1. hemmmmm,,,,,,,,seseorang yang sedang dilanda kasmaran nie,,,,,,,,ciea-ciea

    BalasHapus