Jumat, 29 Oktober 2010

Akhir Cerita Cinta

Aku tak tahu awalnya
Rasa itu ada dengan sendiri
Merasuk dalam hati
Terbayang slalu dalam mimpi
    Ketika ku melihat dirimu
    Tak sanggup ku menatap sinar matamu
    Saat ku melihat senyummu
    Tak kuasa ku melupakanya
Mungkin ini yang disebut cinta
Mungkin ini yang tlah tejadi
Rasa ini,cinta ini
Rasanya hanya untukmu 
    Namun apa yang kurasa
    Namun apa yang terjadi dengan hatiku
    Aku tak bisa mencari jawabnya
    Aku tak nampu menggucapnya
Kurasa cinta ini hanya dalam hati
Terpendam jauh dilubuk
Tanpa kau pernah tahu
Tanpa kau sadari
    Apakah kau tahu perasan ini
    Bisakah kau membaca hati ini
    Tanpa harus ku ucap 
    Dari bibir ini
Aku tak tahu awal mulanya
Dan aku tak tahu akhirnya
Akhir dari cerita cinta ini
Akhir dari perasanku ini...........




    for you  " G "
   

1 komentar:

  1. huuftthhh,,,,cerita cinta anak sma,,,hahhahhhaa
    mudeng rak yaw wung aee,,??????

    BalasHapus